Instrumental Music

Rabu, Januari 13, 2010

Penemuan Yang Lama Hilang

Mencoba Hal baru.. hemm.. apa yah..?? haha..
Aku skarang akan mencoba sesuatu yang sudah lama hampir tdk pernah ku sentuh.. haha.. Pencarian bakat melalui Teater.. sebelumnya ngak pernah terfikir lg akan menyentuh dunia itu.. lamaaa.. buanget.. padahal SMP aku pernah ikut Teater BENGKEL SANDIWARA SMP YPK.. Hhoo.. seru banget.. kayak-kayaknya aku mulai tertarik tengan dunia teater ini lg.. haha.. ndak tw seru aja..

Mulanya,.. kami ROHIS akan mengadakan AKSI MUDA 24 Januari nanti.. nah di dalam acaranya tuh ada pengkolaborasian Teater, musik, puisi, dijadikan satu.. pertama aku sempet iseng nawarin diri.. cuma ieng sih sebenarnya. namun haha.. aku di minta ikut main dalam teater itu.. senang rasanya.. aku menemukan duniaku yang telah lama ilang.. Pertama latian cukup mengesankan, setelah kedua.., ke tiga.., wah aku mulai tertarik dan ngak bisa berkata apa - apa lg..

Ya Allah terima kasih ya Allah.. akhirnya aku bisa menyentuh dunia yang sudah lama tidah pernah ku sentuh lg..

Jd teringat dulu sewaktu SMP.. "Bergulat dalam dunia Peran".. haha.. asik sekali.. tak terbayangkan setelah sekian lama..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger