Instrumental Music

Rabu, Januari 13, 2010

Capwek Bwuanget....

Blog.. ngak tau mulai hari hari ini aku merasa lelah banget.. ngak tau juga kenapa aku jd males ngurusi Rohisku.. Aku memang seperti suda ngak dibutuhkan lg. Rasanya aku pengen menetap di rumah, ngak mau datang-datang rapat rohis lg.. capek buanget.. Rasanya apa yang ku kerjakan dan ku idekan tuk rohis ini berasa sia".. ngak ada yang mw peduli lg.. aku hanya berniat tuk bagaimana caranya agar semua pengurus pada nyaman dengan rohis..

Blog.. apa aku skarang harus diam aja?? terkadang saat ide" tuk lebih mengakrabkan itu datang, dan aku mencoba berbincang dengan ketuanya.. namun semua mengecewakan.. Dia bilang coba tanya yang lain aja dulu..
wah, kalau bgini kapan bisa jd.. padahal aku pengen bantu ketuanya dan aku izin ngusulin ide itu jg karena aku masih menghargai dia sebagai ketuanya..

Blog.. aku sedih banget kalau bgini.. belum yang kelas 3 nyuruh aku untuk support dia. aku jd ngerasa serba salah.. ketuanya sendiri tidak sepenuhnya percaya denganku.. aku harus berbuat apa blog..? huhu.. sedih rasanya kalau jd seperti ini..

Ya Allah aku berharap kepada Mu semoga aku masih bisa tahan dengan kondisi Rohis yang seperti ini.. Kuatkan fisik dan jiwaku ya Allah.. Amiiin..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger